Camera MurahTips Ampuh

Cara Tulisan Blog Langsung Dibaca Mesin Pencari



Sebenarnya saya masih bingung bagaimana cara tulisan blog bisa langsung dibaca mesin pencari seperti Google, bing, maupun yahoo. akan tetapi hal yang sudah saya lakukan, seperti mendaftarkan ke bing, dan yahoo. namun tidak membuahkan hasil yang maksimal.

Saya iri sama Berita-berita yang sudah tenar. seperti berita kompas, harian aceh, dan koran-koran lainnya. karena berita yang mereka upload langsung dapat kita dapatkan di pencarian google. dan mereka menempati urutan yang pertama dalam pencarian. 

lalu bagaimana cara mendaftarkan blog kita supa cepat di baca oleh mesin pencari? saya lelah, karena seharusnya informasi yang kita publis di blog, bisa dibacanya sekitar 2 (dua) jam an. dan itu mengakibatkan kebasian suatu informasi yang kita sampaikan. akan tetapi saya berbaik sangka saja. karena semua yang kita lakukan adalah untuk membantu orang lain menerima informasi.

sekali lagi saya mintakan kepada pengunjung blog ini, jika anda tahu bagaimana cara agar blog kita cepat di baca oleh mesin pencari, silahkan link kan ke bawah komentar. terimakasih.




Share your views...

0 Respones to "Cara Tulisan Blog Langsung Dibaca Mesin Pencari"

Posting Komentar

 

site maps

- - http://klickdeh.blogspot.com/ 2011-12-18T12:12:43.781-05:00 weekly

judul bergerak

© 2011 Dec to 2012 klickDeh All Rights Reserved Al-'aqli Blogger Converted into Blogger Template by KlickDeh