Camera MurahTips Ampuh

Satelit Luar Negri Mengambang di Atas Bumi Aceh



Satelit tak berawak tampak mengambang dan berkeliaran di seputar kawasan Banda aceh, rabu 11/4. Belum tahu pasti satelit dari Negara manakah yang berkeliaran itu.

Berawal dari kecurigaan dengan sejumlah bintang-bintang yang senantiasa bergeseran sejak minus 2 (dua) H dalam pilkada di aceh, sampai tadi pagi masih terlihat jelas ada pergerakan satelit yang masih beraktifitas di atas permukaan Bumi serambi mekah. kami menduga keras ini pergerakan satelit karena jaraknya yang tidak terlalu jauh dari permukaan bumi, dan cahaya yang begitu kontras dengan bintang-bintang yang lain.

Dari lokal maupun nasional bahkan para elit politik di internasional tampak serius mengawasi jalannya pilkada di aceh. dengan kekayaan alam yang melimpah yang tinggal panen, dan kawasan yang islami membuat orang-orang yang faham dengan adanya itu selera menghayati perkembangan aceh.

Aceh ingin dibawa kemana itu tergantung kepada pemimpin yang nantinya akan diumumkan, sementara lembaga LSI memprediksi pasangan urut 5 (lima) Zaini abdullah-muzakkir manah, yang diusung oleh Partai Aceh (PA) akan memenagkan pilkada kali ini.
sekarang para rakyat aceh sedang was-was menunggu hasil pemilu yang baru saja di adakan. akankah perdamaian diaceh akan tetap terjaga. atau aceh akan kembali bergejolak, itu semua akan terjawab setelah ditetapkannya siapa yang akan memimpin aceh kedepan. (irf)




Share your views...

0 Respones to "Satelit Luar Negri Mengambang di Atas Bumi Aceh"

Posting Komentar

 

site maps

- - http://klickdeh.blogspot.com/ 2011-12-18T12:12:43.781-05:00 weekly

judul bergerak

© 2011 Dec to 2012 klickDeh All Rights Reserved Al-'aqli Blogger Converted into Blogger Template by KlickDeh